Selasa, 13 Maret 2018

Kunci Jawaban Soal Membedakan Peristiwa Senang dan Sedih

Judul Soal : Soal Membedakan Peristiwa Senang dan Sedih
Tema : Peristiwa dalam Kehidupan
Sub Tema : 1. Peristiwa Kebangsaan Masa Penjajahan
Kelas : 5 (Lima)
Semester : Genap
Sumber Soal : Buku Paket Tematik Kurtilas Revisi 2017
Halaman : 1

Soal Membedakan Peristiwa Senang dan Sedih
Soal Membedakan Peristiwa Senang dan Sedih adalah soal yang ada  di buku paket Tematik kelas 5 tema Peristiwa dalam Kehidupan di dalam sub tema Peristiwa Kebangsaan Masa Penjajahan yang terdapat di halaman pertama atau 1. Kunci Jawaban Soal Membedakan Peristiwa senang atau Sedih merupakan reverensi untuk belajar dan evaluasi siswa kelas 5 , admin sengaja berbagi kunci jawaban hal 1 dari soal tema 7 kelas 5 tematik kurtilas revisi 2017 untuk dijadikan sebuah reverensi bahan pembelajaran dan evaluasi belajar, jangan dijadikan sebagai alat mencontek saja.

Berikut adalah soal dan kunci jawaban hal 1 tema 7 kelas 5 buku tematik kurtilas revisi 2017 :
Banyak peristiwa dalam kehidupan. Ada peristiwa pribadi, peristiwa keluarga,peristiwa masyarakat, bahkan ada juga peristiwa yang dialami oleh bangsa dan negara.
Peristiwa dapat dibedakan menjadi dua macam. Pertama, peristiwa yang menyenangkan (peristiwa yang membuat kita senang). Kedua, peristiwa yang tidak menyenangkan (peristiwa yang membuat kita sedih).

Amati gambar-gambar berikut!

Tanda centang (V) pada peristiwa menyenangkan.
Tanda silang (X) pada peristiwa tidak menyenangkan.

(X) Jatuh dari Sepeda

(V) Menang Lomba

(V) merayakan hari ulang tahun


(X) Rumah Kebanjiran

(X) Sakit

(V) Tamasya ke Kebun Binatang



tag pencarian : Kunci jawaban soal tema 7 kelas 5, buku paket tematik kelas 5, jawaban soal hal 1 tema 7 kelas 5, kunci jawaban tematik kelas 5, jawaban soal halamn 1, tema 7 kelas 5 Peristiwa Kebangsaan Masa Penjajahan, soal halaman 1 tema 7 tematik kelas 5, jawaban halaman 1 buku kelas 5 tematik revisi 2017, kunci jawaban soal membedakan peristiwa senang dan sedih

0 komentar

Posting Komentar